Home
news
5 Tips Pintar Agar Kamu Sukses Memilih Vendor Acara Pernikahanmu
BRP Gedung Perkawinan

5 Tips Pintar Agar Kamu Sukses Memilih Vendor Acara Pernikahanmu


Selasa, 2018-04-03 - 15:09:58 WIB

Mempersiapkan acara pernikahan itu layaknya mempersiapkan acara sakral yang hanya dialami sekali seumur hidup yang apabila sukses akan dikenang sepanjang masa. Akan tetapi jika alami kegagalan nantinya kegagalan tersebut akan terkenang juga sepanjang masa serta tidak bisa lupa. Jikalau tidak pintar mengaturnya, salah-salah acara resepsi pernikahan tersebut justru akan menguras pengeluaranmu.

Untuk mengatasi hal demikian, pemilihan vendor nikah yang tepat pun tidak dapat kamu kesampingkan. Kamu mesti tetap dapat melakukannya secara cermat memilih vendor pernikahan yang murah namun tetap wah.

Jangan khawatir, berikut ini kami berikan 5 tips spesial untuk kamu dalam pemilihan vendor acara pernikahan.

1. Pengecekan Reputasi dan Kualitas Wedding Consultant.

Pertama adalah melakukan pengecekan atau validasi wedding consultant atau konsultan pernikahan yang akan dipilih apakah reputasi wedding consultant tersebut baik ataukah tidak. Ketika kamu dan pasanganmu merencanakan pernikahan, dengan mudah bisa memperoleh informasi seputar konsultan pernikahan yang menyediakan beragam paket pernikahan. Tidak dipungkiri sekarang ini sudah semakin banyak konsultan-konsultan pernikahan di Indonesia khususnya di Jakarta. Pilihlah konsultan pernikahan yang sudah sejak awal dikenal oleh publik memiliki reputasi positif dengan sejuta pengalaman kesuksesan acara-acara pernikahan serta testimoni tingkat kepuasan dari customernya cukup tinggi.

Well ada salah satu konsultan pernikahan di Jakarta yang bisa menjadi referensi untuk kamu sebagai partner dalam mempersiapkan acara resepsi pernikahanmu yaitu BRP Gedung Perkawinan. Mengusung tagline "BRP Makes Your Wedding Simple", BRP Gedung Perkawinan menawarkan kemudahan dalam mewujudkan kesuksesan acara resepsi pernikahanmu bersama pasangan tercinta.

Adapun kemudahan-kemudahan yang bisa kamu dapatkan di BRP Gedung Perkawinan seperti tersedianya beragam paket pernikahan teristimewa tentunya dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu tersedianya beragam vendor baik itu vendor makanan atau katering, vendor hiburan musik, vendor rias pengantin, vendor fotografi pernikahan, hingga vendor dekorasi terbaik. BRP Gedung Perkawinan pun tampil sebagai pelopor awal konsultan pernikahan di Indonesia yang menawarkan paket pernikahan dengan harga murah dengan fasilitas ‘wah’ tanpa mengurangi kualitas.

2. Sesuaikan Anggaran Dengan Paket Pernikahan Yang Ditawarkan.

Semua calon pengantin tentu menginginkan konsep pernikahan menarik dengan fasilitas lengkap nan mewah, tak terkecuali dirimu. Akan tetapi semua itu mesti dibayar dengan harga relatif mahal. Jadi ada baiknya sesuaikan keinginan tersebut dengan anggaran yang tersedia ya.

3. Pilihlah Paket Pernikahan Yang Menyediakan Segala Hal Terkait Resepsi.

Maksudnya adalah, paket pernikahan sebaiknya menyediakan beragam keperluan pengantin selama acara resepsi pernikahan. Tujuannya untuk memudahkan calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan sebab semua urusan resepsi telah diatur secara baik oleh konsultan pernikahan.

4. Pilih Dengan Tepat Vendor Katering Atau Vendor Makanan.

Agar nantinya kamu tidak kecewa, sebaiknya jangan lupa mencari tahu mengenai vendor katering yang akan kamu gunakan jasanya dalam acara resepsi pernikahanmu. Banyak calon pengantin tidak jeli ketika memilih vendor katering sebab tamu acara pernikahanmu akan merasakan kepuasan positif berdasarkan kualitas dan kenikmatan makanan yang disajikan ketika acara pernikahanmu berlangsung.

Jangan terpaku disatu vendor katering saja, kamu bisa mencari referensi vendor katering lainnya. Tanyakan juga hal ini kepada konsultan pernikahan yang kamu percaya.

5. Hemat dan Teliti Pemilihan Souvenir.

Banyak benda-benda unik yang bisa kamu gunakan untuk nantinya dijadikan sebagai souvenir acara resepsi pernikahanmu. Tak perlu benda-benda yang harganya mahal dan sulit diperoleh. Souvenir berguna sebagai tanda terima kasih darimu kepada tamu undanganmu, tentunya jumlahnya pun akan banyak. Jika kamu tidak hemat dan teliti dalam pemilihan vendor yang nantinya akan mengurus souvenirmu, dampaknya adalah akan membesarnya pengeluaranmu hanya karena souvenir.

Itulah 5 Tips Pintar Agar Kamu Sukses Memilih Vendor Acara Pernikahanmu. Terus simak dan jangan lewatkan tips dan trik menarik seputar pernikahan dari kami ya.

 


Share Berita


Please Comment !