Home
news
Ingin Tampil Cantik Dan Mempesona Dihari Pernikahanmu ? 5 Tips Pemilihan Gaun Pengantin Ini Pasti Akan Membantu
BRP Gedung Perkawinan

Ingin Tampil Cantik Dan Mempesona Dihari Pernikahanmu ? 5 Tips Pemilihan Gaun Pengantin Ini Pasti Akan Membantu


Rabu, 2018-12-12 - 10:54:49 WIB

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan mempesona ketika dimoment penting dan spesialnya yaitu pesta pernikahan. Oleh sebab itu, pemilihan gaun pengantin
dihari pernikahanmu menjadi salah satu hal terpenting agar terlihat cantik dan menawan saat duduk dipelaminan.
Agar kamu tidak salah dalam memilih gaun pengantin dihari pernikahanmu, BRP Ballroom memiliki 6 tips pintar nih untuk kamu dalam memilih gaun pernikahan yang pas, diantaranya sebagai berikut :

Pertimbangan Anggaran.

Membeli gaun pengantin untuk pesta pernikahan tidaklah murah, terkadang harus mengeluarkan uang lebih. Jadi sebelum memutuskan untuk menentukan gaun pengantin sebaiknya
pertimbangkan gaun pengantin yang kamu perlukan sesuai anggaran yang kamu miliki.

Confident Jadilah Diri Sendiri

Pilihlah gaun pengantin sesuai kepribadianmu sebenarnya dan berikan sentuhan-sentuhan kecil yang membuat kesan glamour nan mewah. Untuk membuat kesan menawan sebaiknya gunakan gaun pengantin yang berwarna cerah.

Pilihlah Gaun Pengantin Yang Simple & Praktis.

Nantinya dihari pesta pernikahanmu, pastinya banyak kegiatan yang akan dilewati bersama mempelai priamu seperti berbagai prosesi adat, ramah tamah dengan para tamu undangan dan masih banyak kegiatan yang akan menguras tenaga. Dizaman sekarang ini sudah banyak kok gaun pengantin yang simple, tanpa mengurangi kesan menarik dan terlebih lagi enak dipandang dihari pernikahanmu.

Sesuai Dengan Bentuk Tubuh.

Banyak wanita menginginkan gaun pengantinnya pas dengan lekuk tubuhnya agar tidak longgar ataupun kesempitan. Sebab masalah yang satu ini menjadi momok menakutkan sebab akan membuat kurang nyamannya saat dikenakan. Jadi sebaiknya pilihlah gaun pengantin yang memang pas dengan lekuk tubuhmu agar nyaman dan tidak gelisah saat mengenakannya.

Bahan Yang Nyaman.

Mempertimbangkan bahan yang nyaman untuk gaun pernikahanmu adalah salah-satu hal yang sangat penting. Apabila kamu memiliki kulit yang sangat sensitif sebaiknya hindari bahan-bahan yang kontra dengan jenis kulitmu seperti bahan berbulu, woll dan sebagainya. Pakailah bahan yang memberikan kesejukan, dingin, halus, tidak panas serta mampu menyerap keringat secara aktif.

Itulah 5 tips pintar dari kami untuk kamu yang dalam memilih gaun pengantin dihari spesialmu. Terus simak dan jangan lewatkan tips dan trick menarik seputar pernikahan dari kami ya.

( Posted By : Reza Admin BRP Gedung Perkawinan / Wedding Planner and Venue Jakarta )


Share Berita


Please Comment !