Home
news
Tips Supaya Kamu Fit dan Sehat Saat Hari Pernikahan Tiba
BRP Gedung Perkawinan

Tips Supaya Kamu Fit dan Sehat Saat Hari Pernikahan Tiba


Selasa, 2017-09-26 - 17:01:44 WIB

Hari pernikahan adalah hari yang pastinnya ditunggu-tunggu oleh pasangan pengantin. Bagaimana tidak, Pernikahan adalah momen yang pastinya tidak akan terlupakan dan akan teringat selamanya. Bahkan saking pentingnya, menjelang hari pernikahan para pengantin ikut sibuk dalam mempersiapkan pernikannya sehingga mereka melupakan kesehatan sehingga pada saat pernikahan tak jarang terserang penyakit, capek, dan tidak konsentrasi.

Maka dari itu menjelang pernikahan sebaiknya kita tidak terlalu memforsir tenaga kita. Kamu harus sadar bahwa pernikahan adalah momen yang tak terlupakan, maka dari itu kamu harus tampil fit. Berikut penulis akan menjelaskan tips supaya fit dan sehat saat hari pernikahan tiba. Check This Out...

 

  1. Jangan Sering Begadang

Begadang boleh saja asal ada perlunya kata bang oma, Tapi menjelang pernikahan kamu sebaiknya mengurangi waktu untuk begadang. Gak asik kan kalau pas kamu mengucapkan ijab qabul terus ngantuk? Belum lagi kalau fisik kamu sedang drop. Jangan terlalu memforsir tenaga kamu demi membuat pernikahan yang meriah. Opsi menggunakan jasa wedding organizer juga terbilang baik karena kamu tak perlu repot mengurusi pernikahanmu.

  1. Olahraga Secara Ruti 

Tips Selanjutnya adalah Berolahraga secara rutin. Tentunya kamu mau kan di pesta pernikahan kamu terlihat fit,sehat dan terhindar dari penyakit? Maka dari itu kita harus rutin olahraga. Tak perlu olahraga yang berat-berat, ambilah contoh seperti jogging, push up, sit up, squat jam, bersepeda dan lain-lain. Bila kamu malas berolahraga sendirian kamu bisa mengajak pasangan, keluarga maupun tetangga kamu untuk menemani. Dijamin sesi olahragamu akan seru.

  1. Makan 4 Sehat 5 Lima Sempurna

Hal yang dirasa cukup penting adalah apa yang kita makan menjelang pernikahan. Makanan yang kita makan haruslah yang sehat, kaya serat, terdapat antioksidan, dan yang terpenting tidak beracun. Kita boleh mengacu pada pedoman makan 4 sehat 5 sempurna dan harus seimbang porsi dan gizinya seperti karbohidrat, protein, vitamin, serat dan kalu bisa ditambah susu dan hindari rokok.

 

Nah sekian tips fit dan sehat saat hari pernikahan tiba. Oiya bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan + free honeymoon penulis saranin sih kamu bisa menggunakan jasa dari BRP Ballroom Group yang sudah malang melintang dan berpengalaman melaksanakan pernikahan, selain itu banyak juga promo-promo menarik sepanjang tahun.

BRP Ballroom Group merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang Wedding Venue dan Organizer yang memiliki 4 ballroom yaitu Sovereign Plaza, Smesco Nareswara, Smesco Convention Hall dan Graha Nandhika Sucofindo. BRP Ballroom Group telah bekerja sama dengan vendor pernikahan yang terbaik dan sudah berpengalaman. Untuk Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website www.gedungperkawinan.com


Share Berita


Please Comment !